Rabu, 13 Mei 2015

on Leave a Comment

Pengobatan Tradisional Keputihan

Pengobatan Tradisional Keputihan

Keputihan ?? tentu semua wanita tau akan keputihan..Namun tahukah anda para wanita bahwa keputihan itu ada 2 jenis yaitu keputihan normal dan keputihan abnormal.. Bagaimana membedakannya ?? simak artikel ini untuk lebih lanjut..

Selamat datang diwebsite Pengobatan Tradisional Keputihan. Kali ini kita akan membahas mengenai keputihan dan Pengobatannya. Keputihan diartikan secara sederhana adalah cairan yang bukan darah keluar dari vagina atau keputihan adalah kombinasi cairan dan sel yang terus diproduksi oleh vagina. Adapun fungsi dari keputihan adalah untuk membersihkan dan melindungi vagina. Ada 2 jenis keputihan yaitu keputihan normal dan keputihan abnormal. Keputihan normal biasanya cairan sekresi berwarna bening dan tidak lengket dan encer, tidak adanya bau yang menyengat, gejala ini proses normal sebelum atau sesudah haid dan tanpa masa subur pada wanita. Untuk anda para wanita yang mengalami gejala keputihan abnormal harus waspada dan kenali gejalannya supaya dapat segera diobati.
Gejala keputihan abnormal :
  • Mengalami keluarnya cairan berwarna putih lengket, putih kekuningan, putih kehijauan atau putih kelabu yang keluar dari saluran vagina. 
  • Cairan inidapat encer atau kental dan kadang kadang berbusa
  • Mengeluarkan bau yang menyengat 
  • gatal dibagian vagina
Banyak wanita yang kurang menghargai alat reproduksi sehingga munculah masalah keputihan. Banyak wanita yang menganggap enteng masalah keputihan ini. Padahal masalah keputihan ini tidak dapat dianggap enteng atau sepele.  Karena akibat dari keputihan ini dapat berakibat fatal bila lambat diobati. Tidak hanya dapat mengakibatkan kemandulan  dan hamil diluar kandungan keputihan ini dapat merupakan gejala kanker leher rahim dan bisa berujung pada kematian. Untuk itu anda para wanita yang mengalami kepuithan segera obati sebelum terlambat. Jika anda ingin mengobati keputihan dengan cara tradisional tidak ada salahnya untuk anda mengenal produk Ace Maxs Pengobatan Tradisional Keputihan.

Tuntaskan Masalah Keputihan Dengan Mengkonsumsi Ace Maxs Pengobatan Tradisional Keputihan

Jika anda para wanita yang ingin mengobati keputihan dengan cara tradisional tidak ada salahnya untuk mencoba dengan Ace Maxs Pengobatan Tradisional Keputihan yang mana berbahan dasar daun sirsak dan kulit manggis. Anda tak perlu ragu atau takut karenam Ace Maxs ini sudah memiliki Legalitas Produk POM TR 142 680 331 DEPKES RI P-IRT NO.113317506253 Ace maxs adalah produk yang sudah berizin. Pastinya anda bertanya tanya kenapa daun sirsak dan kulit manggis ini menjadi bahan utama dari Ace Maxs ??  Mungkin baru sedikit orang yang mengetahui bahwa daun sirsak dan kulit manggis ini didalamnya mengandung senyawa alami yang efektif untuk membantu proses penyembuhan penyakit. Daun sirsak ini khasiat yang sudah terkenalnya adalah dapat mengobati kanker karena daun sirsak  berdasarkan 20 tes laboratorium tentang manfaat daun sirsak yang dilakukan  sejak tahun 1970 menunjukkan hasil yang luar biasa, daun sirsak  memiliki khasiat yang sangat baik seperti dapat menyerang sel-sel kanker secara efektif karena tidak  membahayakan sel yang sehat, serta tidak menyebabkan rasa mual ekstrim,  kehilangan berat badan dan rambut rontok. Namun tidak hanya untuk kanker daun sirsak ini juga dapat membantu mengobati keputihan itu karena didalam daun sirsak terdapat senyawa alami yang mampu untuk mampu menghambat pertumbuhan bakteri, membantu menghambat mutasi gen,  membantu menghambat perkembangan virus, Dengan begitu virus atau bakteri penyebab keputihan dapat dimusnahkan. Jika itu adalah khasiat dari daun sirsak sekarang kita membahas mengenai khasiat dari kulit manggis. Kulit manggis mengandung senyawa yang disebut dengan xanthone yang mana xanthone ini dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh, dapat memperbaiki sel sel rusak, menurunkan kadar gula darah. Kulit manggis ini juga dapat mencegah penyakit jantung .manggis juga mengandung anti imflamasi atau peradangan, antyi oksidan super (anti oksidan sangat di perlukan oleh tubuh untuk membuang toxin dalam tubuh akibat radikal bebas), anti aging, sumber vitamins dan mineral, yang bermanfaat untuk tubuh.

Itulah mengapa Ace Maxs Pengobatan Tradisional Keputihan ini dibuat dari daun sirsak dan kulit manggis  karena kedua bahan itu sangat bermanfaat dan dapat membantu proses penyembuhan penyakit. Untuk anda yang ingin mengobati keputihan dengan Ace Maxs..Pesan ace maxs sekarang juga caranya ada dibawah ini :

Pesan Langsung VIA SMS

Ketik kode pemesanan (INX): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Kirim Ke 085 322 379 603

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal biasanya pengobatan dilakukan selama 1 bulan menghabiskan6-10 botol...Ace Maxs dikemas dengan praktis botol kaca 350 ml seharga Rp 240.000
 
Cara Konsumsi / Aturan Pakai Ace Maxs
  • Kocok ace maxs terlebih dahulu sebelum diminum
  • Aturan minum 2- 3 x 30 - 60 ml/ hari
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 30 ml perhari sebelum tidur.
  • Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  • Simpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering dan lembab serta tidak terkena sinar matahari secara langsung).
  •  Ace Maxs dapat dikonsumsi berdampingan dengan obat dokter asalkan dikasih jeda minimal 2 jam setelah obat dokter !





0 komentar:

Posting Komentar